Minggu, 09 Agustus 2009

TOUR DE JOGJA


Hi, aku Adam Maulana Ardi anak Lowok waru-Tawang rejeni, Turen, Malang, Jatim, Indonesia, Asia tenggara, Asia, Bumi, galaxi Bimasakti. mau kenal hubungi ajah alamat emailku dmon_smpi@yahoo.co.id aku sekolah di SMP Islam Druju yang fasilitasnya memadai. aku suka nonton film NARUTO, yang aku suka dari NARUTO adalah meskipun terluka parah tetapi tidak patah semangat. aku suka tuhh!!! ama semangat juang meraka. so, aku juga suka main sepak bola. aku ingin menjadi pemain sepak bola internasional yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia.





Pada tanggal 31 juli-2 agustus 2009, aku tour de jogja. aku berfikir study tour bertujuan membuat kita kreafif, inivotif dan imajinatif. aku dan kawan-kawan berangkat ba'da mahgrib. Tempat yang sempat kami kunjungi adalah Borobudur temple, makam sunan gunung pring, musium Dirgantara, taman pintar dan terakhir malioboro. aku dan kawan-kawan tiba di candi Borobudur hampir subuh. saat aku dan teman-teman berada di atas candi borobudur sungguh ironis banyak stupa-stupa yang tidak utuh. disana aku belajar lebih dalam tentang candi Borobudur, setelah itu aku dan kawan-kawan jalan-jalan mengitari candi Borobudur serta menikmati keindahan alam sekitar candi Borobudur seperti keindahan pegunungan disebelahnya candi Borobudur. kemudian aku dan kawan-kawan melanjutkan perjalanan menuju makam sunan gunung pring. disetapak jalan menuju makam aku dan teman-teman melihat banyak sekali pengemis. disana aku dan kawan-kawan berdoa dan memanjatkan surat Yasin bersama-sama. siang pun menjelang aku dan kawan-kawan harun beranjak dari makam sunan gunung pring menuju museum Dirgantara. di museum dirgantara banyak peralatan-peralatan perang yang digunakan oleh orang-orang yogjakarta. di museum Dirgantara aku dan kawan-kawan melakukan penjelejahan disetiap sudut museum Dirgantara dan akhirnya aku dan kawan-kawan menemukan informasi tentang semua yang ada didalam museun Dirgantara. dan akhirnya aku dan kawan-kawan menuju taman pintar yang jaraknya agak jauuuuuuuh!!!!!! dari museum Dirgantara. disana berbagai ilmu pengetahuan berkumpul. aku dan kawan-kawan juga melakukan pencarian informasi mengenai semua yang ada didalam taman pintar. dan terakhir aku dan kawan-kawan shopping menuju malioboro terus pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut